Workshop Pengelolaan Keuangan UB Bersama KPPN dan KPP Pratama Malang Utara

Biro Administrasi Keuangan Universitas Brawijaya (UB) melaksanakan kegiatan terkait pengelolaan keuangan di lingkungan UB, Kamis (27/6/2019). Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Workshop dan sosialisasi.

Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Kamis (27/6) Prof. Gugus Irianto, S.E., M.S.A., Ph.D membuka langsung kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Widyaloka UB.

Pada sambutannya Gugus menyampaikan bahwa sangat penting melakukan pengelolaan keuangan yang baik. Pada era saat ini sangat dibutuhkan transparansi dan akuntabilitas terkait dengan pengelolaan keuangan. Seluruh pengelolaan yang meliputi penganggaran, pelaksanaan dan akuntabilitas perlu diperhatikan oleh seluruh unit kerja di lingkungan UB.

“Seluruh pihak dan unit kerja di UB perlu melaksanakan pengelolaan secara baik. Acuan pengelolaan yang baik pada era sekarang adalah transparan dan akuntabel. Mulai dari penganggaran  pelaksanaan dan akuntabilitas merupakan salah satu implementasi pola pengelolaan keuangan yang baik pada BLU,” sambut Gugus.

Kegiatan diikuti oleh seluruh staf hingga pimpinan berbagai Unit kerja di UB yang terkait dengan pengelolaan keuangan. [prasetya online UB]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *